Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Sibolga, IK - Sebagai seorang Prajurit Fisik merupakan hal yang harus wajib dijaga dengan baik Untuk mengukur sejauh mana fisik Prajurit dan PNS Korem 023/KS melaksanakan kegiatan Samapta Periodik II Tahun 2024,  bertempat di Lapangan Makorem Jln.  Datuk Hitam No. I Sibolga, Selasa (22/10/2024).


Samapta Periodik yang dipimpin langsung Kajasrem 023/KS Lettu Cke Dody K Siregar dan Timpengawas dari Jasdam Mayor Cpm (K) Kristiani Iva Natalia, pelaksanaan Samapta meliputi Garjas A dan B yakni lari 12 Menit, Pull Up, Sit Up, Push Up selama 1 menit, Shuttle Run dan Renang Militer Dasar.


Kegiatan diawali dengan pengecekan personel yang akan melaksanakan tes samapta kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan awal untuk mengukur tensi dan denyut nadi bagi para peserta.


Sebelumnya Danrem 023/KS Kolonel Inf Jansen P Nainggolan. M. S.c yang disampaikan Kapenrem Mayor Inf Jon Efendi Situmeang mengatakan, kesamaptaan jasmani bagi prajurit dan PNS ini mengacu pada program-program dari Komando Atas dan dilaksanakan secara bertahap, bertingkat dan berlanjut, dengan metode pembinaan rutin dilaksanakan tiap hari, guna mengukur kemampuan para prajurit dalam menunjang pelaksanaan tugas pokok TNI AD. (Penrem023/KS)

Leave A Reply