Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Bogor, IK - Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut, Alanta Imanuel Ketaren mengikuti Pelatihan Sertifikasi CGRS (Certified Government Risk Specialist) Angkatan I Tahun 2024 yang diselenggarakan di Pusdiklat BPKP, Ciawi, Bogor, Selasa (22/10).


Sekretaris BPSDM Kementerian Hukum dan HAM, Jusman, secara resmi membuka Pelatihan Sertifikasi CGRS (Certified Government Risk Specialist) Angkatan I Tahun 2024 dengan Metode Pembelajaran secara klasikal. Kegiatan yang dilaksanakan dengan bekerjasama antara Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Kepulauan Riau (Badiklat Kumham Kepri) dengan Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pengawasan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (Pusdiklatwas BPKP) ini diikuti oleh 20 orang Kepala Unit Pelaksana Teknis dari tanggal 21 hingga 26 Oktober 2024.


Sekretaris BPSDM Hukum dan HAM dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pelaksanaan Pelatihan Sertifikasi CGRS (Certified Government Risk Specialist) ini merupakan langkah penting dalam upaya kita meningkatkan kompetensi pejabat manajerial di bidang manajemen risiko. Hal ini juga menandai komitmen peningkatan kompetensi dalam manajemen risiko pemerintahan di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM."


"Di tengah tantangan yang semakin kompleks dalam penyelenggaraan pemerintahan, pengelolaan risiko yang efektif menjadi kunci untuk memastikan keberhasilan dalam mencapai tujuan organisasi dan memberikan layanan publik yang optimal. Pengembangan kompetensi ini menitikberatkan pada pemahaman yang lebih mendalam bagaimana mengidentifikasi, menganalisis, dan mengelola risiko" terangnya.

(Red)

Leave A Reply