Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Nias, IK - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Jansen P Nainggolan. M. Sc. Mendampingi kunjungan Tim Wasev TMMD ke 122 Mayjen TNI IGN Wisnu Wardana., S.E. yang berada di wilayah Kodim 0213/Nias Desa Orahili Fondako,  Kecamatan Ulususua, Kabupaten Nias Selatan, Selasa (22/10/2024).


Ketua Tim wasev TMMD ke-122  dari Mabes TNI menjelaskan tujuan kunjungan ini untuk memastikan dan melihat secara langsung kondisi pelaksanaan TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 0213/Nias bersama masyarakat. 


Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah, masyarakat atas partisipasinya dalam mensukseskan program TMMD ini, kegiatan yang dilaksanakan TNI  melalui program TMMD untuk membantu masyarakat. 


Ditempat yang sama, Danrem 023/KS mengapresiasi dan mengucapkan "terimakasih kepada Satgas TMMD atas kerja keras semoga dengan kerja sama dan gotong-royong semua pekerjaan dapat selesai tepat waktu," ucap Danrem.


Di akhir kunjungan Tim Wasev yang didampingi Danrem 023/KS dan Dandim 0213/Nias memberikan bantuan Kursi Roda, Pembagian Paket sembako, pemberian makanan tambahan dan Alat olah raga kepada masyarakat serta penyerahan bantuan rehab Rumah. (Penrem023/KS)

Leave A Reply