Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page





BINJAI, IK – Acara temu ramah Kapolres Binjai yang baru dan pengantar tugas Kapolres Binjai yang lama berlangsung di halaman apel Mapolres Binjai,Senin ( 08/07/2024 ) dihadiri oleh Wakil Walikota Binjai H.Rizky Yunanda Sitepu,STP,MP mewakili Walikota Binjai.


Temu ramah Kapolres Binjai yang baru AKBP Bambang Christianto Utomo,SH,SIK,MSi dengan mantan Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen,SIK yang mendapat amanah tugas baru sebagai Wadirresnarkoba Polda Kalimantan Tengah.

Dalam sambutan kesan dan pesan mewakili para PJU dan Keluarga Besar Polres Binjai disampaikan oleh Wakapolres Kompol Firman,SH,MH menegaskan kesan nya sebagai Komandan selama satu tahun dengan titip pesan ” Siap Komandan, dan akan bertemu kembali di Poldasu," ujar Wakapolres dengan penuh semangat.

Mantan Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen,SIK memuji kinerja Wakapolres Binjai Kompol Firman dan hubungan baiknya dengan Wakil Walikota Binjai sebagai Cs nya.Dan AKBP Rio mengatakan,  selama menjadi Kapolres selama satu tahun sebagai sekolah dan banyak sekali pengalaman yang didapat dalam mengelola Kamtibmas," ujarnya sembari memohon maaf atas segala kesalahan selama kepemimpinannya.

Sedangkan Kapolres Binjai yang baru AKBP Bambang Christianto Utomo,SH,SIK,MSi dalam salam perkenalan nya didampingi istrinya mohon ijin untuk bergabung dengan keluarga besar Kota Binjai. Kapolres baru juga mohon dukungan untuk dapat melaksanakan tugas serta melaksanakan program kerja yang dicanangkan oleh Kapolres yang lama agar semua sejalan, beriringan dan se frekwensi.

Wakil Walikota Binjai H.Rizky Yunanda Sitepu,STP,MP mengatakan, "Kapolres Binjai yang lama dikenalnya sebagai Kapolres yang terbaik, memang semua baik tetapi salah satu yang terbaik. Kapolres lama mampu menjaga komunikasi dan semua bisa dikemas. Dan mantan Kapolres ini adalah asset, dan harus dijaga dan mempunyai cara kepemimpinan sendiri," harap Wawa.

Kepada Kapolres Binjai yang baru Wawa mengatakan, "dirinya tidak sendiri yang kami minta untuk kota Binjai ini bisa kondusif, mengayomi", pinta Wawa.

(Rina)

Leave A Reply