Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - bertempat di restoran Hotel Madani Jl. Sisingamangaraja Medan,  dilaksanakan Silaturrahim Keummatan antara Kwartir Daerah Hizbul Wathan Kota Medan dengan Ketua Persatuan Advocat Sumatera Utara Assoc DR. Eka Putra Zakran Nasution, SH. MH yang juga Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Medan hal problem hukum di Sumatera Utara khususnya Kota Medan, Minggu (28/7/2024).


Selanjutnya Persatuan Advocat Sumatera Utara pada tanggal 3 Agustus 2024 yang akan datang akan melaunching buku inspiratif Menghadang Badai Kehidupan hasil karya Assoc DR. Eka Putra Zakran Nasution,  SH. MH. seorang Advokat Profesional yang digelar sebagai Hotman Parisnya Medan, karena sudah banyak kasus mal praktek, pertikaian ahli waris, korban oleh aparat serta kasus- kasus tanah di Muhammadiyah dituntaskannya.


Ketua Kwarda Hizbul Wathan Kota Medan Ramanda Yuswardi Yusuf, yang didampingi Ketua Panitia MusyDa HW ke- 4 Ramanda Ir. Erfan dan Ketua KwarCab HW Pasar Merah Ramanda Zulfikar El Ridho, SE menyampaikan bahwa, Hizbul Wathan sebagai organisasi otonom Muhammadiyah merasa berkepentingan bersilaturrahim mengingat ke depan nanti akan bisa berkolaborasi membela kepentingan ummat khususnya warga Persyarikatan yang berkonflik dengan hukum, di mana pada awal November 2024 yang akan datang KwarDa HW Kota Medan akan melaksanakan Musyawarah Daerah ke-4 di Sembahe, diharapkan ada kesepakatan dan kesepahaman untuk membantu warga Muhammadiyah dan masyarakat di bidang hukum khususnya yang berkonflik dengan hukum. 


Ketua Persatuan Advocat Sumatera Utara Assoc DR. Eka Putra Zakran Nasution, SH. MH sangat menyambut baik ajakan kerjasama dengan KwarDa HW Kota Medan mengingat ke depan permasalahan hukum akan makin komplek, hukum harus menjadi panglima dalam setiap masalah di masyarakat, PASU siap mendampingi dan tampil menjadi pembela dalam setiap masalah hukum yang terjadi di masyarakat dan anggota persyarikatan, PASU sangat mengapresiasi pelaksanaan MusyDa HW ke-4 yang akan digelar pada Nopember 2024 yang akan datang di Sembahe dan siap hadir.

(ZERH)

Leave A Reply