Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


MEDAN, IK - Rumah Tahanan Negara Kelas I Medan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara fasilitasi Outdoor Activity dan Immersion Agenda I Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Balai Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Medan, Sabtu (06/07/24).


Bertempat di Rutan Kelas I Medan, kegiatan ini diikuti oleh 30 orang peserta dan 3 orang pendamping dari Balai Diklat Keagamaan Medan dan diterima langsung oleh Kasi Pelayanan Tahanan, Kasi Pengelolaan, Kasubsi Keuangan dan Perlengkapan, dan Kaur Tata Usaha.


Kepala Seksi Pelayanan Tahanan, Ronny S Hutapea yang ditunjuk sebagai narasumber membawakan materi mengenai Layanan dan Pembinaan di Rutan Kelas I Medan, Etika dan Integritas Kepemimpinan Pancasila dan Bela Negara Kepemimpinan Pancasila.


Dalam kegiatan ini peserta diajak berkeliling ke areal dapur, Paviliun dan Seksi Bimbingan Kerja untuk melihat langsung Pelayanan dan Inovasi serta program pembinaan seperti kegiatan pelatihan kemandirian warga binaan Rutan Kelas I Medan.


Kepala Seksi Pelayanan Tahanan, Ronny S Hutapea menyampaikan terimakasih dan siap mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Balai Diklat Keagamaan Medan.


"Saya berterimakasih kepada Balai Diklat Keagamaan Medan karena telah menjadikan Rutan Kelas I Medan studi lapangan kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas dan semoga setelah melihat langsung proses pelayanan, inovasi dan program pembinaan warga binaan di Rutan Kelas I Medan ini para peserta bisa menyelesaikan pelatihan dengan hasil yang maksimal, " jelas Kasi Yantah. 

(Rina)

Leave A Reply