Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


MEDAN, IK - Pasca Hari Ulang Tahun (HUT) Bhakti Adhyaksa yang ke 64, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Medan menyampaikan ucapan selamat dan pemberian Kue kepada Pegawai Kejaksaan Negeri Medan, Selasa (23/07/2024).


HUT Bhakti Adhyaksa, merupakan peringatan berdirinya Kejaksaan Republik Indonesia (RI), HUT Bhakti Adhyaksa Tahun 2024 ini, dengan mengangkat Tema : “Akselerasi Kejaksaan Untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas”.

Ucapan selamat dan pemberian Kue ini, diharapkan semakin mempererat dan memperkuat sinergitas hubungan kerjasama Rutan Kelas I Medan, yang sudah terjalin sebelumnya dengan Kejaksaan Negeri Medan.

Kepala (Ka) Rutan Kelas I Medan, Nimrot Sihotang menyampaikan ucapan selamat HUT Bhakti Adhyaksa ke 64, dan berharap, sinergitas hubungan kerjasama yang sudah terjalin sebelumnya, semakin ditingkatkan.

“Selamat HUT Bhakti Adhyaksa ke 64 Tahun. Semoga sinergitas dan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik, dapat dipertahankan dan tingkatkan,” pungkas Nimrot Sihotang. (Rina)

Leave A Reply