Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan, IK - Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Medan melaksanakan Musyawarah Daerah ke-XIV, bertempat di Auditorium Hotel Madani Jl. Sisingamangaraja Medan di lantai II, yang di buka langsung oleh Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sumatera Utara Muhammad Syarif Lubis, Minggu (28/7/2024).


Hadir dalam acara Musyda Pemuda Muhammadiyah Kota Medan ini Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Sumatera Utara Mhd. Syarif Lubis, Ketua PD Muhammadiyah Kota Medan ustad Maulana Siregar, mantan Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Kota Medan Assoc DR. Eka Putri Zakran, SH, MH yg juga Ketua Persatuan Advocat Sumatera Utara, senior Pemuda Muhammadiyah Kota Medan Zulfikar El Ridho,  SE, Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah se- Kota Medan dan Organisasi Otonom Muhammadiyah Kota Medan seperti Nasyiatul Aisyiyah, IPM, IMM dan Pimpinan Aisyiyah Kota Medan. 


Dalam sambutan sekaligus membuka Musda Pemuda Muhammadiyah Kota Medan, Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Sumatera Utara Mhd. Syarif Lubis menyampaikan, agar semua peserta Musyda taat aturan dan menjaga Akhlaqul Karimah dalam bermusyawarah, Pemuda Muhammadiyah sebagai kader persyarikatan adalah Pelangsung Penyempurna Amal Usaha Muhammadiyah, jadi jangan arogan dan anarkis, Pemuda Muhammadiyah masih harus membangun akar rumput agar program kerja bisa berjalan.


Senior Pemuda Muhammadiyah Kota Medan yang juga diutus sebagai duta di DPD KNPI Kota Medan berharap,  Pemuda Muhammadiyah Kota Medan lebih mengutamakan kinerja dari kata- kata seperti semboyan Pemuda Muhammadiyah Fastabiqul Khoirot, berlomba- lomba dengan kebaikan, bukan menciptakan kerusuhan, tapi berilmu, beriman dan  beramal.


Ketua PD Muhammadiyah Kota Medan ustad Maulana Siregar mengapresiasi pelaksanaan Musyda ke- XIV ini dengan harapan Pemuda Muhammadiyah Kota Medan bisa melahirkan pimpinan yang taqwa, Sholeh, cerdas dan kreatif, karena Pemuda Muhammadiyah adalah kader terdepan persyarikatan yang akan menggantikan tongkat estafet kepemimpinan di Muhammadiyah, untuk itu bermusyawarahlah degan baik, bergembira dan damai, selamat ber musyawarah anak- anakku, hasilkan pemimpin yang amanah, tangguh dan cerdas serta program brilian yang bisa menjawab permasalah yang ada di masyarakat dan persyarikatan.

(ZERH)

Leave A Reply