Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Tanjungpinang, IK - Komandan Korem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Jimmy Watuseke melepas pemberangkatan Tim Bakti Sosial Yayasan World Harvest Indonesia dan anggota Korem 033/WP di pelataran Pelabuhan Sri Bintan Pura kota Tanjungpinang Kepri, Selasa (23/7/2024). 


Tim Baksos yang diberangkatkan ke wilayah Kabupaten Lingga berjumlah 63 orang dari Yayasan World Harvest Indonesia dan 5 orang anggota TNI Korem 033/WP, kegiatan Baksos tersebut akan dilaksanakan selama 5 hari oleh Tim 1 Baksos dari tanggal 23 s.d 27 Juli 2024 dan Tim 2 Baksos dari tanggal 12 s.d 16 Agustus 2024. Kegiatan Baksos yang akan dilaksanakan berupa pelayanan pengobatan gratis, pelayanan Inspirasi anak, pentas seni Kemerdekaan RI dan kegiatan lainnya. 


Yayasan World Harvest Indonesia bekerja sama dengan Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan memiliki Program Baksos yang bertujuan untuk memberikan bantuan kesehatan kepada masyarakat di desa-desa terpencil di Kepulauan Riau. 


Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Watuseke dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih kepada Yayasan World Harvest atas kepercayaannya kepada Korem 033/WP untuk turut menyukseskan Program Baksos ini. 


"Semoga kegiatan ini menjadi momentum yang tepat untuk menebar kebaikan dan meningkatkan jiwa kemanusiaan serta bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya," ucap Danrem 033/WP 


Diakhir sambutannya Danrem 033/WP menekankan kepada seluruh Tim Baksos agar di tempat kegiatan selalu menjunjung tinggi adat istiadat setempat dan tidak mengabaikan faktor keamanan baik personel dan materiil. 


Setelah acara pemberangkatan selesai dilanjutkan pembagian paket Sembako oleh Yayasan World Harvest kepada masyarakat yang berada di sekitar Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang. 


Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Kasi Kasrem 033/WP dan Dandim 0315/TPI serta pasukan acara yang terdiri dari Barisan para Babinsa Kodim 0315/TPI, barisan Porter dan pegawai Pelabuhan Sri Bintan Pura.

(Red)

Leave A Reply