Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Sidikalang, IK – Dalam rangka mendukung penuh suksesnya Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut yang akan berlangsung pada 8-20 September 2024 mendatang, Koramil 02/Sidikalang, Kodim 0206/Dairi, secara aktif turut berpartisipasi. Kamis (25/7), personil Koramil 02/Sidikalang memasang baleho bertuliskan ajakan untuk mendukung dan menyukseskan PON XXI di depan kantor Koramil.


Baleho besar yang terpampang di Jalan Sisingamangaraja, Sidikalang, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, ini menjadi simbol semangat juang masyarakat Dairi untuk mendukung para atlet Sumut dalam ajang olahraga terbesar di tanah air. Dengan tulisan yang tegas dan menarik, baleho ini diharapkan dapat membangkitkan semangat kebersamaan dan mendorong seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta menyukseskan PON XXI.


Kegiatan pemasangan baleho ini dipimpin langsung oleh Bati Tuud Peltu Haruna. Dalam kesempatan tersebut, Peltu Haruna menyampaikan bahwa pemasangan baleho ini merupakan bentuk dukungan nyata Koramil 02/Sidikalang terhadap suksesnya PON XXI. 


“Kami mengajak seluruh masyarakat Dairi untuk bersama-sama mendukung dan mendoakan suksesnya PON XXI. Mari kita tunjukkan bahwa masyarakat Dairi adalah masyarakat yang solid dan kompak,” ujar Peltu Haruna.


Dengan adanya baleho ini, diharapkan semangat juang masyarakat Dairi semakin berkobar untuk mendukung para atlet Sumut. 


Selain itu, baleho ini juga menjadi sarana untuk menginformasikan kepada masyarakat luas tentang pelaksanaan PON XXI dan mengajak masyarakat untuk turut serta menyaksikan pertandingan-pertandingan menarik yang akan berlangsung. (Pen0206) 

Leave A Reply