Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



Karo, IK - Diselah kesibukannya sebagai Abdi Negara, Babinsa Koramil 03/Berastagi Kodim 0205/TK, Sertu Hengki Herawan peduli kepada Generasi Muda hali ini diwujudkan dengan mengunjungi siswa SMP Negeri 4 Kabanjahe memberi materi tentang Wawasan Kebangsaan (Wasbang) kepada para siswa baru Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), Selasa (16/07/2024).


Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti dihubungi melalui WA mengatakan, "ditahun pelajaran baru saya memerintahkan kepada seluruh Babinsa yang ada di Wilayah Kodim 0205/TK untuk memberikan wawasan kebangsaan tentang Pancasila, Kedisiplinan, saling menghargai," ucap Dandim.


Hal ini kita lakukan untuk memberikan pemahaman tentang nilai kehidupan yang baik, bahwa perkembangan teknologi, pergaulan dan lainnya yang terjadi di tengah kehidupan berbangsa dan bernegara saat ini menjadi sebuah ancaman serius bagi generasi penerus bangsa apabila kita tidak peduli dengan meraka.


Hal ini juga kita lakukan sesuatu petunjuk dan arahan dari pimpinan khususnya Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim agar seluruh Babinsa yang ada diwilayah untuk selalu berbuat baik dengan siapun.


Dirinya berharap, "materi ini bisa diaplikasikan oleh siswa baru dalam kehidupan sehari-hari baik di lingkungan sekolah maupun di keluarga atau masyarakat," tutup Dandim. (Penrem023/KS)

Leave A Reply