Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Bangsa yang hebat adalah Bangsa yang menghargai perjuangan para Pahlawannya, hal itu disampaikan Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim melalui Dandim 0211/TT Letkol Inf Jhon Patar Banjarnahor saat memimpin Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sibolga Kamis (13/06/2024)


Acara diawali dengan Penghormatan kepada Arwah Pahlawan, Mengheningkan Cipta, Peletakan karangan bunga, Penghormatan terakhir kepada arwah para Pahlawan, Pembacaan Doa, dilanjutkan Tabur bunga oleh Pimpinan Ziarah diikuti para undangan.


Lebih lanjut Danrem mengatakan kegiatan ziarah dilaksanakan di seluruh jajaran yang  memiliki tujuan untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa para Pahlawan yang gugur dalam perjuangan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. 


Rela berkorban jiwa dan raga tanpa pamrih, sudah sepatutnya kita sebagai generasi penerus bangsa harus menghargai dan memberikan penghormatan yang layak untuk para pahlawan yang telah mendahului kita karena.


Danrem berharap para Prajurit TNI bisa meneladani jiwa dan semangat patriotik para Pahlawan dan selanjutnya dapat menjadi penerus perjuangan demi tetap tegaknya NKRI” pungkas Danrem. (Penrem023/KS)

Leave A Reply