Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Sibolga, IK - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim mengikuti Apel Komandan Satuan (Dansat ) jajaran Kodam I/BB Tahun 2024  yang dilaksanakan di Makodam I/BB. 


Apel Dansat yang dibuka langsung oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI Mochammad Hasan dengan Tema," MELALUI APEL DANSAT KODAM I/BB KITA TINGKATKAN PROFESIONALISME PRAJURIT GUNA MEWUJUDKAN PERTAHANAN YANG TANGGUH UNTUK INDONESIA MAJU."


Disela kegiatan Apel, Dansat Danrem 023/KS mengingatkan, kepada para Dansat jajaran Korem 023/KS bahwa kegiatan Apel Dansat bertujuan untuk menyamakan persepsi para Komandan Satuan tentang Pokok-pokok kebijakan pimpinan TNI AD.


Kebijakan tersebut harus dijabarkan dalam pelaksanaan Program kerja satuan, agar mampu mencapai sasaran dengan terwujudnya satuan yang siap operasional dan mewujudkan kepemimpinan yang berkarakter dalam mendukung tugas pokok Kodam I/BB, “ ucap Danrem.


Sambung Danrem, pada Apel Dansat juga merupakan sebuah forum untuk membahas berbagai hal terkait dengan kepemimpinan lapangan, dihadapkan pada dinamika tantangan tugas yang terus berkembang.


Komandan Satuan harus mampu menganalisa tuntutan tugas guna menentukan prioritas kegiatan secara tajam dan proporsional sehingga sasaran kegiatan pembinaan di satuannya tercapai secara optimal.


Danrem mengingatkan para Dansat jajaran Korem 023/KS untuk melaksanakan kebijakan Pimpinan TNI AD khususnya Kodam I/BB dengan sebaik-baiknya," tegas Danrem.


Disela kegiatan, Danrem 023/KS menerima bantuan dari Kasad untuk para Babinsa jajaran Korem 023/KS yang diberikan oleh Pangdam I/BB.  (Penrem023/KS)

Leave A Reply