Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


BINJAI, IK - Polres Binjai berhasil meraih predikat kepatuhan pelayanan publik tahun 2023 dari Ombudsman RI perwakilan Sumatera Utara dengan kualitas tertinggi. Perolehan ini bertepatan menjelang pergantian tahun 2023-2024.


Predikat terbaik pelayanan publik ditandai lewat penghargaan yang langsung diberikan oleh Plt Ombudsman RI perwakilan Sumut, James Marihot Pangaribuan, kepada Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen di Aula Catur Prasetya Mapoldasu, Kamis (28/12), sekaligus diberikan kepada 24 Polres jajaran Polda Sumut.

Catatan Kepala Ombudsman Republik Indonesia perwakilan Provinsi Sumatera Utara, bahwa Polres Binjai memperoleh nilai indek kepuasan dalam pelayanan publik sebesar 92,22 persen.

Hasil survei kepatuhan pelayanan publik oleh ombudsman sesuai dengan Undang Undang Nomor 25 tahun 2009.

Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan publik sehingga Polres Binjai menjadi salah satu yang mendapatkan piagam kepatuhan pelayanan publik tertinggi di tahun 2023.

Hal itu juga disebutnya tak terlepas dari kinerja dan dedikasi seluruh jajaran di Polres Binjai yang mampu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

"Terima kasih atas kontribusi para personel di jajaran Polres Binjai dan partispasi seluruh pihak atas penghargaan ini,” ucap AKBP Rio. (Rn)

Leave A Reply