Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Langkat, IK - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pemuda Klas III Langkat, menerima 15 Narapidana baru asal Rumah Tahanan (Rutan) Klas I Labuhan Deli, Rabu (15/11/2023).


Penerimaan Narapidana baru ini, merupakan program pemindahan untuk mengurangi adanya Over Kapasitas yang terjadi pada Rutan Klas I Labuhan Deli.


Saat tiba di Lapas Pemuda Klas III Langkat, Ke 15 Narapidana ini langsung menjalani pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh Tim Dokter yang ada di Lapas Pemuda Langkat.


Kepala Lapas (Kalapas) Pemuda Klas III Langkat, Reymon Andika Girsang, Amd. I.P, S.H, M.H mengatakan, sebelum dimasukan ke dalam blok hunian nantinya ke 15 Napi yang baru ini harus melalui proses karantina terlebih dahulu di Sel khusus.


"Saat ini masih kita lakukan pemeriksaan kesehatan, selanjutnya ke 15 Napi baru ini akan kita letakkan di sel khusus karantina sebelum di gabung dengan Napi lainnya yang ada di Lapas Pemuda Langkat," jelas Andika.


Sementara itu, saat ini Lapas Pemuda Klas III Langkat sendiri, dihuni oleh sebanyak 732 Narapidana yang merupakan Narapidana Pemuda dan Dewasa.

(Rina)

Leave A Reply