Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Sunggal, IK - Polsek Sunggal, Polrestabes Medan melaksanakan kegiatan Jumat Barokah yang dilaksanakan di Jalan Sunggal (Dekat Pajak Sunggal), Jumat (17/11/2023).


Jumat Barokah ini dilakukan setiap hari Jumat yang dilaksanakan oleh Kapolsek Sunggal, Kompol Chandra Yudha Pranata SE.S.I.K.MM, . Namun Kali ini, kegiatan itu tidak dapat dihadiri Kapolsek Sunggal dan diwakilkan kepada Aiptu AG Lubis yang menjabat Kanit Binmas Polsek Sunggal.


Kegiatan ini juga dihadiri ada beberapa personel Polsek Sunggal, Kepling dan masyarakat Sunggal yang membagi bingkisan. 


Sementara itu warga penerima bingkisan mengaku senang dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Sunggal yang sudah dengan ikhlas memberi bantuan kepada warga.


Disela kegiatan pembagian bingkisan, Kanit Bimas Polsek Sunggal AG Lubis, mengimbau agar masyarakat (orangtua) dan juga para penerima bingkisan menjaga anak - anaknya agar tidak terjerumus dengan penyalahgunaan narkoba, tawuran dan kasus pencurian. Pihaknya juga berkomitmen menjaga Siskamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sunggal. Sekaligus mengharapkan kepada masyarakat untuk melaporkan apabila ada terjadi tindak kriminal.


Dalam kegiatan pembagian bingkisan berjalan lancar dan kondusif, terlihat para warga dengan sabar mengantri guna mendapatkan bingkisan.

(Rina)

Leave A Reply