Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Medan, IK - Sat Binmas Polrestabes Medan menggelar kegiatan Jumat Curhat dengan menyambangi masyarakat dan menjalin komunikasi aktif sekaligus  mendengar usul saran dan masukan dari masyarakat  untuk menjaga kamtibmas semakin kondusif di wilayah hukum Polrestabes Medan.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang. 


Dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas Polrestabes Medan Kompol Kamdani mewakili Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda meminta kepada kepada masyarakat bisa menjaga suasana aman dan kondusif menjelang  Pemilu 2024 sekaligus ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) khususnya di wilayah hukum Polrestabes Medan.


“Mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah kita ini. Apabila ada gangguan kamtibmas, jangan ragu untuk menghubungi kepolisian setempat, " ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melalui Kasat Binmas Kompol Kamdani.

 

Kegiatan itu, menerima saran serta masukan masyarakat yang kemudian akan disampaikan kepada pihak pihak terkait . Menghimbau kepada masyarakat agar lebih waspada dengan lingkungan sekitarnya "Dan diharapkan dengan giat Jum'at Curhat ini dapat terjalin kerjasama dan kordinasi antara warga Desa Sampali dengan pihak kepolisian, Polrestabes Medan, " paparnya. 


 Pada kesempatan ini juga, Kasat Binmas menyampaikan, kepada seluruh warga Desa Sampali yang hadir agar bersama - sama  menciptakan Pemilu Damai 2024 untuk wilayah Polrestabes Medan. 


Kasat Binmas Polrestabes Medan juga dikesempatan ini memberikan nomor kontak sebagai arana komunikasi antara warga Sampali dengan Polrestabes Medan.  


Hadir dalam kegiatan itu, Kompol Kamdani S.Ag, MH Kasat Binmas Polrestabes Medan, Kompol Mitha Natasya SH, SIK Wakasat Binmas Polrestabes Medan, Iptu Bazaro Bulolo Kanit Polmas Sat Binmas Polrestabes Medan, Aiptu Hamdan Ba Sat Binmas.

(Red)

Leave A Reply