Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Sibolga. IK - Dalam rangka memperingati hari Pahlawan Tahun 2023 Korem 023/KS mengadakan doa bersama. Adapun rangkaian kegiatan doa diawali sholat Jumat dilanjutkan dengan Zikir dan Doa bersama di Masjid Albihar Korem 023/KS, Jumat  (10/11/2023).


Do'a bersama diikuti seluruh Prajurit, PNS dan Masyarakat jamaah Sholat Jumat.


Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim melalui Kapenrem Mayor Inf JE.Situmeang mengatakan,  melalui kegiatan doa bersama ini sudah sepatutnya kita mengucapkan syukur kepada Allah SWT atas anugerah kemerdekaan yang telah diraih dengan cucuran darah para pahlawan,


Sebagai Generasi penerus kita harus sadar bahwa, apa yang dinikmati sekarang ini merupakan hasil jerih payah para pendahulu bangsa.


"Kita semua yang hadir ditempat ini, berharap bahwa doa yang kita panjatkan dikabulkan oleh Allah SWT, agar terwujud persatuan dan kesatuan serta rasa cinta damai dan kerukunan antar umat beragama," ucap Danrem.


Lebih lanjut Doa bersama ini juga untuk memohon kepada Allah SWT agar keluarga besar Korem 023/KS selalu diberikan keselamatan dan kesehatan, sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik, 


Serta melalui kegiatan ibadah ini juga senantiasa dijadikan wahana introspeksi, agar kedepan TNI AD semakin solid dan Kompak.  (Penrem023/KS)

Leave A Reply