Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Sat Binmas Polrestabes Medan, melakukan anjangsana sekaligus silaturahmi kepada tokoh masyarakat di Kota Medan yakni Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) SMKN 1 Percut Sei Tuan, Sukirman Spd, MPd.


Anjangsana sekaligus silaturahmi ini dilakukan dalam menciptakan Cooling System serta cipta kondisi di wilayah hukum (Wilkum) Polrestabes Medan, Selasa (31/10/2023) di Ruangan Wakasek SMKN 1 Percut Sei Tuan. 


Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK melalui Kasat Binmas Kompol Kamdani mengatakan silaturahmi dan kordinasi kepada guru tenaga pendidikan di SMKN 1 Percut Sei Tuan dalam menciptakan Pemilu Damai 2024 mendatang. 


"Mengajak Wakil Kepala Sekolah SMKN 1 Percut Sei Tuan untuk bersama-sama menyampaikan kepada guru dan lingkungan sekolah untuk membantu dan menjaga kondusifitas selama Pemilu 2024 mendatang," kata Kasat Binmas. 


Dalam kesempatan itu juga, Sat Binmas Polrestabes Medan menyampaikan tahap-tahap Pemilu kepada Wakil Kepala Sekolah dan tenaga pendidik yang nantinya sebagai pemilih dalam Pemilu Damai 2014.


"Mari bersama-sama kita menciptakan Pemilu Damai 2024 yang aman dan kondusif," tandas Kompol Kamdani. (Rn)

Leave A Reply