Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Samosir, IK - Untuk memastikan pelaksanaan  event Aquabike Jetsky bertaraf Internasional berjalan aman dan lancar yang akan dilaksanakan diwilayah Korem 023/KS khususnya kawasan Danau Tobo, Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim cek langsung lokasi yang berada di Kabupaten Samosir, Rabu (15/11/2023).


Danrem Sambil melihat secara dekat berbagai titik lokasi mengatakan Kita harus bangga  Indonesia khususnya Sumatera Utara bisa mendapat kesempatan menjadi tuan rumah event Aquabike Jetsky yang bertaraf Internasional.


Mari kita kerjasama menyukseskan acara, Kunci sukses, Koordinasi komunikasi dan sosialisasi” saya juga mengajak berbagai elemen masyarakat sekitar untuk ikut membantu keamanan dan kelancaran acara," ucap Danrem.


Penyelenggaraan Event lnternasional ini  bukan hanya menyangkut nama baik kabupaten Samosir namun lebih dari itu akan membawa dampak nama baik bangsa Indonesia di mata dunia Internasional.


"Oleh karenanya perlu dipersiapkan secara matang dan maksimal. Dalam hal ini yang menjadi tanggung jawab TNI dan Polri adalah jaminan pengamanan dan keamanan secara keseluruhan,” tegas Danrem.


Lebih lanjut Danrem mengatakan,  Kesempatan ini harus kita manfaatkan untuk mendongkrak Pariwisata Indonesia dan UMKM bagi masyarakat sekitar.


Tampak mendampingi Danrem 023/KS, Bupati Samosir, Kapolres Samosir, Kasiintel, Kasiopsrem 023/KS, Pabandyaops, Pabandyapam, Dandenpom, Dandenkes, Dandenhub, Kapenrem, Dantim Intel rem 023/KS. (Penrem023KS)

Leave A Reply