Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Medan, IK- Direktorat Pembinaan Masyarakat (Dit Binmas) Polda Sumut, terima audiensi kepengurusan dari Petani dan Nelayan (Pena) Pujakesuma Sumatra Utara, Kamis, 9 Nopember 2023 di ruang kerja Direktur Binmas Polda Sumut.


Audiensi Pena Pujakesuma Sumut yang dipimpin Ketua Slamet Mulyono beserta rombongan ini diterima Wadir Binmas Polda Sumut, AKBP Achmad Muhaimin SIK MH.


Wadir Binmas Polda Sumut mengucapkan terimakasih kepada Ketua Pena Pujakesuma Sumut beserta rombongan kepengurusan dalam kegiatan audiensi tersebut. 


"Terimakasih saya ucapkan kepada Ketua Pena Pujakesuma Sumut beserta rombongan kepengurusan dalam kegiatan audiensi ini," ujar AKBP Achmad Muhaimin. 


Senada dengan itu, Ketua Pena Pujakesuma Sumut, Slamet Mulyono menyampaikan maksud dan tujuan audiensi ini untuk emperkenalkan kepengurusan Pena Pujakesuma yang baru dilantik pada 20 September 2023 lalu. 


"Menyampaikan visi dan misi serta program Pena Pujakesuma diantaranya akan mengadakan rumah gratis sebanyak 5.000 unit dan tanah kapling bagi anggota Pena Pujakesuma Sumut dan masyarakat lainnya yang belum memiliki rumah namun dengan sistem menabung dengan jangka waktu selama 5 Tahun," ujar Slamet Mulyono. 


Selain itu, Slamet Mulyono juga menyampaikan pemberian dan pembinaan kepada pedagang UKM dan UMKM bagi anggota Pena Pujakesuma Sumatera Utara.


"Pena Pujakesuma Sumut juga memohon kepada Bapak Kapolda Sumut kiranya berkenan dapat membantu kendaraan roda emoat guna dipakai dalam kegiatan operasional Pena Pujakesuma Sumut," harap Slamet. (Rel)

Leave A Reply