Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan Denai, IK - Bertempat di Jalan Tuba IV, Kelurahan TSM III, Kecamatan Medan Denai, Babinsa Koramil 0201-03/MD Serda Ahmad Suyadi selalu intens melaksanakan komsos dengan tokoh masyarakat.


"Pada kesempatan kali ini kami melaksanakan komsos dengan Bapak Amran selaku tokoh masyarakat dan bpk mail ketua PMI di Lingkungan Xlll", ucap Serda Ahmad Suyadi.


"Dalam komsos kali ini kami membahas tentang bagaimana mengantisipasi dengan maraknya tindakan kriminal yang sifatnya kambuhan. Yang notabenya dilakukan oleh para remaja yang sifatnya hanya mencari jati diri", tambahnya.


Karena Babinsa merupakan ujung tombak dari TNI yang mana selalu berhadapan dengan warganya atau masyarakat maka Diharapkan dengan kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat diterima dengan baik dan dapat menjadi solusi mencari atau memecahkan permasalahan yang ada di wilayah.


"Hal ini sangat perlu kami lakukan agar tetap menjaga keharmonisan dan kedekatan dengan warga binaan dalam komsos Kami tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan", tutup babinsa TSM III Serda Ahmad Suyadi. 

(Rel/ Rina)

Leave A Reply