Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


DAIRI, IK - Kegiatan lintas sektoral TMMD 118 yang digelar Kodim 0206/Dairi di wilayah terisolir Desa Sungai Lama, Kecamatan Siempat  Nempu Hulu, Kabupaten Dairi, Sumut, tiga hari lagi akan berakhir.



Guna menuntaskan pekerjaan fisik pembukaan jalan usaha tani (JUT) dari Desa Sungai Raya tembus ke Desa Gunung Meriah ,sepanjang 7500 meter lebar 6 meter,personel Satgas dibantu dua alat berat terus berpacu dengan waktu.


Meskipun cuaca di lokasi pembukaan jalan sering turun hujan bagi operator alat berat bukan menjadi halangan untuk melanjutkan pekerjaan fisik jalan demi membantu Pemda mewujudkan pembangunan.


Dansatgas Letkol Inf Goklas P Silaban menyampaikan, bahwa TMMD di laksanakan di wilayah yang benar-benar ekstrem tersebut untuk membantu Pemda mewujudkan pembangunan jalan agar masyarakat bisa lebih gampang menjual hasil pertaniannya.


"Meski dilokasi kendalanya hanya cuaca saja,pekerjaan pembukaan JUT terus kita lanjutkan,hujan pun kita maenkan terus agar tuntas tepat waktu dengan hasil yang baik sehingga warga masyarakat dapat memanfaatkannya," terang Letkol Goklas kepada awak media, Senin 16 Oktober 2023.


Masih kata Dansatgas,TMMD 118 kita terus fokuskan pembukaan jalan baru 7500 meter dan untuk non fisik tuntas semua.


"Semoga saja kegiatan fisik tuntas tepat dengan hasil yang bagus ,"ucap Dansatgas seraya menambahkan TMMD kita laksanakan juga untuk meningkatkan perekonomian dan mantapkan Bintahwil.


"Jalan baru dibuat tentara itu impian panjang kami akhirnya terwujud juga ,semoga saja kebaikan bapak Dandim dibalas dengan setimpal oleh yang kuasa ," ucap Boru Manik.
(Kodim Dairi)
Leave A Reply