Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Sergai, IK – Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta dalam kegiatan apel rutin memberikan penghargaan kepada Personil Polres Serdang Bedagai dan Masyarakat yang berprestasi,Senin (16/10/2023), pukul 08.00 Wib di lapangan hijau Polres Serdang Bedagai


Turut hadir Waka Polres Serdang Bedagai Kompol Damos C. Aritonang, S.I.K, M.H, para Kabag Polres Serdang Bedagai, para Kasat Polres Serdang Bedagai, para Kasi dan Kasubbag Polres Serdang Bedagai, para perwira, personil Polres Sergai dan Polsek jajaran

Dalam arahannya Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta,mengatakan, berharap para perwira yang di atasnya benar-benar untuk melakukan penilaian agar bisa kita jadikan motivasi. Kapolres juga menyampaikan terimakasih kepada Kepala Dusun atas partisipasinya membantu terhadap tugas – tugas kepolisian .

Selanjutnya menyinggung terkait Oprasi Mantap Brata, Kapolres meminta harus serius, prioritas karna ini bisa di bilang hazatan orang banyak, “Saya minta apapun fungsi kalian, apapun peran kalian terkait satgas atau pun tidak terlibat satgas harus serius dalam melaksanakan tugas dan peran masing-masing,” jelasnya.

“Bentuk keseriusan kita menghadapi oprasi mantap brata kita sudah cicil terutama masalah fisik kita agar di tingkatkan kembali olah raga masing masing personil agar daya tahan tubuh meningkat,” papar Kapolres.

Adapun personil dan masyarakat berprestasi yang menerima piagam adalah PS. Kasium Polsek Dolok Masihul Aiptu Irwanto, PS. Kanit Gakkum Sat Pol Air Polres Sergai, Bripka Suhendro, Brigadir Si Humas Polres Sergai, Briptu Dody S Simarmata, Sepinarita Simamora, SH Pengatur Tingkat 1 Banum Bag Ops Polres Serdang Bedagai, Dewi Aprida Simanungkalit PHL Sat Binmas Polres Serdang Bedagai, Suriadi Kepala Dusun VI Desa Darul Aman Kecamatan Teluk Mengkudu, Ade Putra Kepala Dusun III Desa Sei Sijenggi,Kecamatan Perbaungan, Afnir Warga Kelurahan Tualang Kecamatan Perbaungan. (Rina)

Leave A Reply