Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


 MEDAN, IK - Kabar duka, Gubernur Sumatera Utara (Sumut) ke-15, Syamsul Arifin meninggal dunia pada Selasa (17/10/2023) siang sekitar pukul 12.45, di usianya ke 71 tahun di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta.


Syamsul Arifin merupakan Gubernur Sumut, periode 2008-2011. Dia pemenang Pilkada Sumut 2008, berpasangan dengan Gatot Pudjo Nugroho sebagai Wakil Gubernur Sumut.


“Iya benar ( Syamsul Arifin) meninggal di Jakarta,” ujar adik kandung Samsul Arifin, Syah Afandin, di Medan, Selasa (17/10).


Syah Afandin yang juga menjabat Plt Bupati Langkat ini mengatakan jasad almarhum saat ini masih berada di Jakarta dan akan segera diterbangkan ke Sumatera Utara.

“Saat ini persiapan menuju Sumut, terimakasih ya,” katanya.


Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sumut, Ilyas Sitorus menyampaikan ucapan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya Dato’ Seri Syamsul Arifin.


“Pj Gubernur atas nama Pemerintah Provinsi dan seluruh masyarakat Sumut menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Dato’ Seri Syamsul Arifin,” ucap Ilyas Sitorus kepada wartawan.


Informasi yang diperoleh, Almarhum H Syamsul Arifin akan disemayamkan di Pangkalan Brandan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. (Rina)

Leave A Reply