Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Kota Binjai, IK - Dirsamapta Polda Sumut KOMBES POL. DWI TUNGGAL JALADRI, SH, S.I.K., M.Hum bersama Kasubdit Dalmas AKBP JUNAIDI, melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Binjai dalam rangka melakukan pengecekan terhadap peralatan dan kesiapan personil Dalmas Polres Binjai dalam menghadapi pengamanan pemilu tahun 2024, di lapangan bola Bhayangkara Polres Binjai, jalan Sultan Hasanuddin No.1 Kota Binjai, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (24/10/2023).


Pada saat melaksanakan kunjungan kerjanya ke Polres Binjai KOMBES POL. DWI TUNGGAL JALADRI, SH, S.I.K., M.Hum, langsung melakukan pemeriksaan terhadap peralatan dan kelengkapan Dalmas di Sat samapta Polres Binjai.


Kemudian dilanjutkan dengan pengecekan terhadap personil Dalmas Polres Binjai dan juga menyampaikan kepada personil untuk tetap berlatih sesuai dengan jadwal latihan dalmas, sehingga nantinya saat dibutuhkan kehadiran dalmas sudah tidak ada lagi keragu-raguan dalam melaksanakan pengamanan pemilu tahun 2024.


Dalam arahannya, Dirsamapta Polda Sumut "memberikan semangat dan motivasi kepada personil dalmas untuk tetap profesional pada saat melaksanakan tugas nantinya," tegas KOMBES JALADRI.


Kapolres Binjai AKBP RIO ALEXANDER PANELEWEN, S.I.K., mengucapkan terima kasih serta mohon arahan dan bimbingan sehingga pleton Dalmas Polres Binjai kedepannya semakin baik dan tetap profesional dalam melaksanakan tugasnya" , ucap AKBP RIO.

(Rina)

Leave A Reply