Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Padangsidempuan, IK - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim menutup secara Resmi kejuaraan Motocross Piala Pangdam I/BB Cup yang dilaksanakan di Sirkuit yang berada di Kelurahan Pijarkoling Kota Padangsidimpuan Kodim 0212/TS  Minggu (29/10/2023).


Gelaran Motorcross ini masih dalam rangkaian Peringatan HUT TNI ke-78 yang diikuti dari pembalap yang berada diwilayah Korem 023/KS juga berasal dari luar Sumatera Utara seperti. Sumatera Barat, Pekan Baru, Jawa Timur, Jawa Tengah.


Danrem usai menyerahkan hadiah bagi para pemenang mengatakan, kegiatan motocross tersebut diselenggarakan untuk mempererat hubungan dan tali silaturahmi segenap komponen bangsa termasuk di dalamnya para crosser sebagai salah satu upaya guna meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat. 


Dikatakan pula, "ajang Motocross Piala Pangdam I/BB ini dapat menyalurkan hobby para pecinta motocross untuk memacu adrenalin serta menunjukkan kemampuannya dalam event ini," ucap Danrem.


Danrem juga mengucapkan selamat kepada para juara yang telah berhasil meraih podium, tampak hadir Danrem 023/KS, Dandim  0212/TS, Danyonif 123/RW, Kapolres Kota Padangsidimpuan, Kapolres Tapsel, Bupati Paluta, Ketua DPRD Kota Sidimpuan dan Kabupaten Tapsel.  (Penrem023/KS)

Leave A Reply