Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Menyambut Hari Ulang Tahun TNI ke -78 yang jatuh setiap tanggal 5 Oktober Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim memimpin Ziarah Nasional di TMP Sibolga, Rabu (04/10/2023).


Kegiatan ini untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan, Acara diawali dengan Penghormatan kepada Arwah Pahlawan, Mengheningkan Cipta, Peletakan karangan bunga, Penghormatan terakhir kepada arwah para Pahlawan, Pembacaan Doa, dilanjutkan Tabur bunga oleh Pimpinan Ziarah diikuti para undangan.


Danrem 023/KS usai memimpin Ziarah menyampaikan bahwa kegiatan ziarah nasional ini menjadi agenda rutin menjelang HUT TNI, selain itu juga sebagai bentuk rasa penghormatan dan menghargai jasa-jasa para Pahlawan yang telah gugur. 


Mengingat bahwa berdirinya NKRI tidak terlepas dari pengorbanan para Pahlawan.

“Kami berharap para prajurit TNI bisa meneladani jiwa dan semangat patriotic para Pahlawan, dapat menjadi penerus perjuangan demi tetap tegak dan teguhnya NKRI." ucap Danrem".


Turut hadir dalam ziarah Nasinal Danrem 023/KS, Dandim 0211/TT, Danlanal SIbolga, Dansatrad 234/Sibolga, Para Kasi Korem 023/KS, Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB, Ketua Jalasenastri, Ketua PIA Ardhya Garini, Seluruh TNI AD, AL, AU yang berada diwilah Korem 023/KS. (Penrem023/KS)

Leave A Reply