Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


DAIRI, IK - Memasuki di hari ke-18 kegiatan TMMD 118 ,personel Satgas dibantu warga masyarakat dan alat berat terus melanjutkan pekerjaan fisik pembukaan jalan usaha tani (JUT) dari Desa Sungai Raya tembus ke Desa Gunung Meriah, Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Kabupaten Dairi, Sumut.



Meski hari Minggu, 8 Oktober 2023 libur, bagi Satgas tidak ada istilah libur untuk melanjutkan pekerjaan pembukaan JUT sepanjangan 7500 meter.


Jalan berbukit dam becek akibat seringnya turun hujan dilokasi TMMD, alat berat terus berpacu menggasak perbukitan terjal dikelilingi hutan.


Kadang kala alat berat tidak bisa berjalan akibat beceknya medan yang cukup ekstrem.Namun dengan keahlian operator dibantu Satgas TMMD pekerjaan menjadi lancar.


"Medan memang cukup ekstrem ditambah cuaca kurang mendukung, berkat gotong royong pembukaan JUT berjalan lancar sehingga di hari ke 18 telah mencapai
4.950 Meter atau 66%," jelas Dansatgas Letkol Inf Goklas P Silaban.


Dansatgas menambahkan, untuk mewujudkan pembangunan membantu Pemkab Dairi Satgas tidak ada kenal kata mundur,medan ekstrem tetap dikerjakan.


"Semoga saja kegiatan mewujudkan pembangunan demi mensejahterakan warga masyarakat dikawasan terisolir berjalan lancar sesuai harapan dan kedepannya dapat bermanfaat bagi masyarakat," tandas Letkol Inf Goklas.

(Kodim 0206/Dairi)
Leave A Reply