Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan  Labuhan Deli, IK - Dengan semangat Pancasila, Rutan Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut melaksanakan upacara peringatan hari Kesaktian Pancasila tahun 2023, bertempat di lapangan upacara, yang dihadiri oleh pejabat dan jajaran pegawai Rutan Labuhan Deli, Senin (02/10/2023).


Kegiatan diawali dengan penghormatan kepada Inspektur Upacara yang dipimpin oleh Komandan Upacara. Kemudian acara dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, pembacaan teks Pancasila, Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945, Pembacaan Naskah Ikrar, dan di akhiri dengan Pembacaan Do'a.


Bertindak sebagai inspektur upacara Kepala Rutan Labuhan Deli yang diwakili oleh Kepala Seksi Pengelolaan Palben Manurung menyampaikan adapun tema pada peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023 yaitu, “Pancasila Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Maju”. Dengan semangat kebersamaan yang dilandasi oleh nilai-nilai luhur Ideologi Pancasila, bangsa Indonesia tetap dapat memperkokoh tegaknya NKRI dan terus memperkuat Pancasila secara damai, harmonis, dan penuh toleransi.


Mari kita wujudkan agar Pancasila dapat menyatu dalam gerak nadi dan derap kehidupan Masyarakat Indonesia serta pemicu semangat dalam menumbuhkan jiwa nasionalisme dan patriotisme mulai diri sendiri untuk Indonesia yang Bersatu, berdaulat, cerdas, dan produktif menuju Indonesia Emas. (Rina)

Leave A Reply