Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 




MEDAN, IK - Genap berusia 3 tahun pada hari ini, Sabtu (02/09/2023), Pimpinan Umum mediasergap.com Ir. Pandu Wilantara didampingi Pemimpin Redaksi Oliver Sirait, SH, menggelar syukuran, dengan makan bersama sejumlah staf redaksi dan wartawan serta undangan, bertempat di Sekretariat Sergap, Jln. Aster 2 No. 186,  Medan Helvetia.


Semoga kian Maju dan berkualitas, dan senantiasa menghadirkan pemberitaan terkini, terpercaya, kredibel dan independen serta tetap menjadi media inspirasi Nasional.


Ir. Pandu Wilantara, selaku pendiri Utama media online sergap.com berharap, semoga mediasergap.com selalu terdepan dalam menyajikan berita-berita paling aktual, cepat, dan tepercaya. Juga terus menjadi referensi informasi yang inspiratif dan memperkuat optimisme.





"Di usia yang ke tiga ini agar mediasergap.com mampu menjadi tunas media pelopor siber dan memanfaatkan momentum istimewa ini untuk terus mematangkan diri, terus berkarya, semakin kreatif dan inovatif," ujarnya.


Sementara itu, Pemimpin Redaksi mediasergap.com Oliver Sirait, SH, menambahkan, bahwa diulang tahunnya yang ke tiga ini semoga terus eksis dan berkesinambungan, serta memberikan pemberitaan yang mengedukasi masyarakat. 


"Mediasergap.com sudah banyak melakukan kerjasama dengan TNI, Polri dan Instansi Pemerintah/ Swasta,  artinya bahwa mediasergap.com sudah diketahui keberadaanya sebagai fungsi pers dikalangan kalayak luas”,  terangnya.




Di hari jadi mediasergap.com yang ke 3 ini, banyak mendapatkan ucapan serta dukungan dari dewan penasehat di mediasergap.com, yakni Edward Hutabarat anggota DPRD Medan dari Komisi III Fraksi PDI Perjuangan dan Kanit Reskrim Polsek Medan Barat Iptu Irwansyah Sitorus, SH,MH.








Selain dihadiri Keluarga Besar Media Online mediasergap.com, turut hadir Pemimpin Redaksi dari media Intaikasus.com, Sarina Siregar SE,  Pemimpin Redaksi Media Targetoperasi.com, Rudi H Silitonga ST, serta anggota LSM Sergap dan para Srikandi.


Diakhir Hari Ulang Tahun (HUT) ke 3  mediasergap.com ditandai dengan pemotongan kue Tart Ultah. Serta tak lupa mengucapkan terimakasih kepada instansi yang mendukung acara perayaan HUT mediasergap.com.


Pantauan dilokasi, acara HUT ke-3  Tahun mediasergap.com berjalan lancar dan sukses. (Rina)

Leave A Reply