Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 




Panyabungan, IK - Bertempat dilapangan Kompi Senapan B Yonif 123/RW Latihan Uji Siap Tempur (UST) Tingkat Kompi Yonif 123/RW Resmi ditutup Kepala Stap Korem 023/KS, Sabtu (23/09/2023).


Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim dalam Sambutannya yang dibacakan Oleh Wadanlat (Kasrem 023 KS) mengatakan, "selama 4 hari para Prajurit telah mengikuti latihan Uji Siap Tempur di daerah latihan. 


Dengan berbagai dinamika latihan yang dilaksanakan selama 4 hari ini, kedepannya diharapkan kalian akan mampu menghadapi berbagai rintangan di dalam medan pertempuran. Sukses dan semangat selalu sebagai prajurit Yonif 123/RW.


"Diharapkan dengan pengalaman yang telah diperoleh tetap dipelihara dan ditingkatkan, sehingga Kompi Yonif 123/RW tetap memiliki tingkat kesiapan operasional yang handal dalam menghadapi tugas ke depan," ujarnya.




Lebih lanjut Danrem 023/KS mengucapkan, Terima Kasih kepada penyelenggara dan pendukung Latihan yang telah menyelenggarakan latihan ini dengan baik, laksanakan kaji ulang dan evaluasi selama latihan sebagai masukan perbaikan pada kegiatan latihan yang akan datang.


Laksanakan pengecekan sebagai tindakan keamanan baik personel maupun materil yang digunakan dalam kegiatan latihan dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Latihan yang telah melaksanakan latihan ini dengan penuh antusias dan semangat.


Hadir dalam acara Penutupan Kasiintel rem 023/KS, Danyonif 123/RW, Kapenrem, Pasiops rem 023/KS, Dantim Intelrem. (Penrem023 KS)

Leave A Reply