Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


MEDAN, IK - Meski hari libur kegiatan TMMD 118 yang dilaksanakan Kodim 0201/Medan di wilayah Kecamatan Medan Marelan tetap berjalan dan terus melanjutkan pekerjaan fisik.


Untuk program sasaran fisik di hari ke empat pembuatan Bronjong kawat sepanjang 300 meter dan 9 tingkat di Jln.Pasar Nippon, Kelurahan Paya Pasir, Kec. Medan Marelan, Minggu (24/09/2023), Satgas dibantu warga masyarakat terus bekerja keras berupaya menuntaskan Bronjong pencegah erosi dan banjir tersebut.


Amatan awak media dilokasi terlihat semangat personel Satgas tiga matra dibantu Kepolisian dan warga secara bergotong royong melansir batu-batu untuk pembuatan Bronjong.


Meskipun cuaca kurang mendukung personel Satgas dibantu warga masyarakat yang di Komandoi Dan SSK saling bahu membahu mengangkuti batu untuk disusun menjadi Bronjong.

 

"Alhamdulilah semangat personel Satgas dan warga tak surut juga bekerja di hari libur,ini bukti nyata bahwa TNI AD Manunggal dengan Rakyat semakin erat," sebut Dansatgas Kolonel Inf Ferry Muzawwad, S.I.P., M.Si kepada awak media. 

(Pendim Medan)

Leave A Reply