Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Sebagai Prajurit Fisik dan Kesehatan adalah modal yang utama untuk melaksanakan tugas Guna menjaga fisik agar selalu sehat, Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim mengajak seluruh Prajurit, PNS dan Persit dan pelajar melaksanakan Olah raga bersama, Jumat (08/09/2023).


Diselah kegiatan Olah Raga, Danrem mengatakan, “Agar selalu sehat, Prajurit, PNS dan Persit harus senantiasa berolahraga dan menerapkan pola hidup yang sehat dengan cara makan makanan yang bergizi,” tegasnya.


Olah raga bersama selain sebagai salah satu sarana untuk mempertahankan kebugaran dan menjaga fisik agar tetap prima, kegiatan olah raga bersama ini juga bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan dan ajang silahturahmi antara pimpinan dengan anggota


“Dengan melaksanakan kegiatan bersama diharapkan akan terbangun rasa kekeluargaan antara Keluarga Besar Korem 023/KS, sehingga dapat menambah semangat kerja guna kelancaran melaksanakan tugas pokok kedepan,” ucap Danrem.


Silahkan masing-masing berolahraga sesuai dengan kondisi dan kemampuannya.


“Yang mampu lari silahkan lari, yang mampu jalan silahkan jalan. Bila tidak mampu jalan cepat ya jalan pelan-pelan. Kalau itu kita lakukan secara rutin, pasti lama kelamaan akan meningkat.




Diakhir penyampaian Danrem berpesan, janganlah olahraga ini dijadikan beban tetapi jadikan sebagai kebutuhan dan lakukan dengan gembira," pesan Danrem.


Diselah kegiatan olahraga Danrem didampingi Ketua Persit memberikan Pasilitas olahraga kepada SMAN 3 Sibolga, SMKN I Sibolga, MIN I Sibolga.


Tampak hadir dalam kegiatan olahraga Danrem 023/KS, Kasrem dan seluruh pejabat utama (PJU) Korem, Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB beserta Pengurus. (Penrem023/KS)

Leave A Reply