Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


SIMALUNGUN, IK - Kehadiran dua jenderal TNI AD bersama rombongan ke wilayah Nagori Mekar Sari Raya,Kec Panei, Kab. Simalungun, Sumut ternyata bukan hanya untuk meninjau hasil kerja Satgas TMMD 117 Kodim 0207/Sml.


Kunjungan Wadan Pusterad Mayjen TNI Herianto Syahputra. S.I.P .M.S.I selaku Ketua Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TMMD 117 dan Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardien juga membawa keberkahan bagi para pedagang di wilayah yang sebagian besar masyarakatnya petani tersebut.


Buktinya, Saat Wadan Pusterad dan Pangdam I/BB Wasev TMMD 117 Kodim 0207/Sml beserta rombongan tiba di Poskotis TMMD 117 para pedagang terlihat dikerumuni warga masyarakat dan para tentara dari tiga matra dan Kepolisian.


Mereka sibuk mengantri membeli minuman air tebu dan juice serta dagangan lainnya.Ternyata bukan hanya anak-anak pelajar sekolah saja yang berbelanja,melainkan para tamu undangan lainnya juga berbelanja.


"Terimakasih bapak -bapak tentara,ada kegiatan tentara masuk desa dagangan laris,apalagi hari ini pas datang jenderal senang kali saya dagangan saya banyak pembelinya," ucap Boru Damanik pedagang es. 

(Kodim 0207/Sml)

Leave A Reply