Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Kota Binjai, IK - Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen, SIK, M.Si terima kunjungan silaturahmi Wartawan (Insan Pers) diruang kerjanya. Dalam kunjungan ini, Kapolres menyambut hangat kehadiran para wartawan, sehingga terjalin hubungan komunikasi yang baik antara keduanya, Rabu (2/8/2023) siang.



Meskipun di tengah kesibukannya bertugas, Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen, SIK, M.Si, yang baru hitungan Minggu menjabat, masih menyempatkan diri menerima kunjungan wartawan.


Disela pertemuan yang berlangsung, mantan Kapolres Kabupaten Nduga Papua itu berkomitmen menciptakan Kota Binjai aman dan kondusif, sehingga tercipta kenyamanan bagi masyarakat.

Terkait masalah aksi begal dan Genk motor yang memang saat ini cukup membuat resah masyarakat, AKBP Rio Alexander menyampaikan, hal tersebut menjadi prioritas. Pihaknya juga sudah melakukan pertemuan-pertemuan dengan sejumlah komunitas-komonitas club motor, guna menjalin kerjasama yang baik dan saling bertukar informasi.

"Akibat aksi Genk motor saat ini, berdampak kepada club-club motor yang dianggap sama, padahal komonitas club' motor kerap melakukan kegiatan positif, mereka orang baik. Disatu sisi kita lihat pelaku genk motor hingga begal, mayoritas masih anak dibawa umur, jadi untuk mengantisipasi perbuatan-perbuatan menyimpang atau melanggar hukum, kami Polres Binjai merangkul komonitas-komonitas club motor untuk melakukan kerjasama dalam rangka menyelenggarakan ipen-ipen kegiatan positif, seperti halnya menggelar pertandingan-pertandingan olah raga bagi anak-anak muda, sehingga dengan ipen-ipen tersebut mereka bisa menyalurkan hobby dan bakatnya", ujar AKBP Rio Alexander.

Selain itu, Orang nomor satu di Mapolres Binjai itu juga berharap adanya dukungan dari rekan-rekan media, dalam menyampaikan informasi yang menyejukkan kepada masyarakat.

“Awak media adalah rekan-rekan yang merupakan corong informasi terhadap masyarakat. Peran media baik cetak, elektronik, maupun online cukup strategis membantu Polri dalam mengedukasi serta menyampaikan informasi. Apalagi saat ini kita sudah mulai memasuki tahun politik dan akan menghadapi Pemilu 2024. Untuk itu saya berharap rekan-rekan media tetap pada koridor memberitakan informasi yang mendidik dan juga mendinginkan situasi", tandas AKBP Rio Alexander.

Dalam pertemuan silaturahmi yang berlangsung, AKBP Rio Alexander menyajikan makanan berupa aneka Kue dan minuman kepada awak media, hingga silaturahmi ditutup dengan foto bersama. (Rina)
Leave A Reply