Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Polsek Medan Area  melaksanakan kegiatan Jumat Curhat secara serentak dengan masyarakat  di kawasan Jalan Pelajar Timur, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, Jumat (25/8/2023). Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh  Kapolsek Medan Area AkBP Ali Hasibuan didampingi Waka Polsek AKP Khairuddin, Camat Medan Denai Ananda Sulung Parlaungan, S. STP, MAP dan pejabat lainnya. 


Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melalui Kapolsek Medan Area AKBP Ali Irsan. Hasibuan mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, terkait dengan Kamtibmas dan pelayanan kepolisian. 


Dalam kegiatan ini, Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polsek Medan Area


“Kami lakukan Jumat Curhat serentak di wilayah hukum  berharap dengan digelarnya kegiatan Jumat Curhat, dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Tentunya setiap wilayah berbeda masalahnya dengan wilayah lainnya, dan kami akan melakukan patroli ke daerah rawan tersebut,” paparnya. 


Dirinya mengaku,  kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program Kapolri untuk kemajuan Institusi Polri, sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat.


“Sehingga Polri bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,”  jelasnya. 


Selain itu,  tujuan Jumat Curhat serta binluh Harkamtibmas tentang pemilu damai, antisipasi 3C khususnya pencurian kendaraan motor, begal dan geng motor serta mengaktifkan pos kamling, peredaran narkoba dan antisipasi bentrok antar warga massa pendukung dalam rangka Pileg dan Pilpres tahun 2024 oleh Kapolsek dan Waka Polsek Medan Area . 


Dari pantauan, masyarakat sangat antusias dan mengucapkan terima kasih kepada Polri atas pelaksanaan program Jumat Curhat oleh Polsek Medan Area untuk terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif. (Rina)

Leave A Reply