Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, S.E,. M.Si, Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim melaksanakan Tanam Jagung Perdana di Lahan Ketahanan Pangan Korem 023/KS Kerjasama dengan PT Mujur Timber di Desa Kalangan Kec. Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah,  Selasa (15/08/2023).


Pangdam dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Korem 023/KS dengan membuat terobosan menanam jagung bekerjasama dengan Kelompok Tani dan Mujur Timber sebagai pemilik lahan dan Pioner, ini sangat bagus untuk mendukung ketahanan pangan khusnya diwilayah Korem 023/KS,"ucap Pangdam.


Dikesempatan yang sama, Danrem 023/KS menyampaikan, saat ini kita menanam jagung dalam rangka mendukung ketahanan pangan yang menjadi salah satu program membantu  pemerintah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan rakyat.  




Pertanian memiliki peran yang sangat penting dalam membangun perekonomian nasional termasuk daerah, sektor pertanian berfungsi sebagai penyedia bahan pangan untuk ketahanan pangan masyarakat.


Disela kegiatan penanaman Jagung Pangdam memberikan bantuan kepada anak Stunting, pemberian Sembako kepada Kelompok Tani, serta pembagian 1000 bendera merah putih kepada masyarakat.  


Hadir dalam kegiatan Danrem 023/KS, Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB, Asren, Asintel, Asops, Aster, Aslog Kasdam I/BB, Para Dandim Jajaran Korem 023/KS, Danyonif 123/RW, Pj Bupati Tapteng, Wakil Wali Kota Sibolga, Kapolres Kota Sibolga dan Tapteng.(Penrem023/KS)

Leave A Reply