Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara (Sumut), mengikuti Zoom Meeting, pembukaan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Kemenkumham HDKD ke 78 Tahun dan Doa Kemenkumham untuk Negeri secara hybrid.


Kepala Rutan bersama Staff Pengelolaan dan Staff TU mengikuti Zoom Meeting tersebut, bertempat di Aula Muladi Rutan Kelas I Medan, Juma’t (07/07/2023) pagi.

Dalam rangka memperingati dan menyemarakkan HUT Dharma Karya Dhika Kementerian Hukum dan HAM Ke-78, Tahun 2023, akan dilaksanakan rangkaian kegiatan, sebagai momentum mewujudkan kepedulian sosial pada masyarakat dan cinta Negeri.

Adapun rangkaian kegiatan yang akan dilakukan adalah, Bakti sosial, Pengentasan Stunting, membersihkan Taman Makam Pahlawan, Donor Darah, pertandingan Olahraga dan Seni, pameran produk hasil karya WBP dan terakhir ditutup dengan Upacara dan Syukuran HUT Kemenkumham ke 78.

Kepala Rutan berharap, supaya semua Petugas mempersiapkan hal-hal yang diperlukan untuk berlangsungnya rangkaian HDKD, berjalan dengan lancar. “Menuju semakin berkualitas, untuk Indonesia maju,” harap Nimrot Sihotang. (Rina)

Leave A Reply