Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Untuk meningkatkan Silahturahmi dan kebugaran tubuh, Korem 023/KS melaksanakan Tenis Lapangan bersama STC dan Perbankan Sibolga, bertempat dilapangan Tenis Makorem 023/KS Sibolga, Jumat (28/07/2023).


Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim mengatakan, olahraga bersama seperti Tenis lapangan ini memiliki banyak manfaat karena selain membuat tubuh kita menjadi sehat dan bugar,  dapat bersilaturahmi dengan para pemain yang berasal dari berbagai kalangan khususnya para pecinta tenis.


"Selain itu juga menjadi satu wahana untuk membangun dan memelihara komunikasi yang harmonis dan positif, dalam rangka meningkatkan sinergitas kebersamaan, persaudaraan, kekeluargaan, sehingga tercipta ikatan emosional yang kokoh dan kuat di antara Instansi," ujarnya.


Lebih lanjut Lulusan Akmil 1996 ini juga menyampaikan, tenis eksibisi ini tidak hanya diikuti kalangan militer saja, tetapi juga dari perbankan dan aparatur pemerintahan dan komunitas lainnya yang ada di kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah," ucap Danrem.


Tampak hadir dalam kegiatan tenis bersama antara lain Danrem 023/KS, Kasrem, Dandim 0211/TT,  para Kasi Korem, para Dansatdisjan Rem 023/KS, Kepala Bank Indonesia, BRI, BNI, Mandiri, Bank Sumut, Bank Mega, Danamon, Sinar Mas, BSI, BTN dan Kepala Bank BTPN. (Penrem023/KS)

Leave A Reply