Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, Komandan Korem 023/Kawal Samudera Kolonel Inf Lukman Hakim memberikan Jam Komandan Tekankan Netralitas TNI Dalam Pemilu 2024,  bertempat di garasi Makorem 023/KS, Senin (24/07/2023).


Dihadapan seluruh Prajurit dan PNS Danrem dalam pengarahannya mengatakan agar seluruh Prajurit PNS melakukan aktivitas dengan gembira semangat, karena itu utama kita untuk  melaksanakan kegiatan agar keberadaan kita diakui masyarakat. 


Danrem mengatakan dalam perkembangan situasi sekarang ini, Medsos semua membicarakan Politik dan Pemilu 2024, bertanya siapa Capres dan Cawapres. Sehubungan hal tersebut, saya mengajak kita semua untuk mengikuti perkembangan situasi dan informasi. Informasi tersebut cukup sekedar untuk pelajaran namun kita harus memperhatikan Petunjuk Panglima TNI tentang Netralitas TNI. Kita fokus saja dengan Tupoksi masing-masing dan apabila ada yg bertanya siapa yang menjadi Capres dan Cawapres kita TNI netral. 


Lebih jauh Danrem mengatakan, situasi dan kondisi sekarang kejahatan dan kriminal seperti begal sekarang semakin merajalela, saya berpesan agar waspada jangan lengah dan jangan mancing-mancing seperti memperlihatkan bawaan barang mewah, jangan keluyuran malam. Ketika istirahat malam barang-barang kita  diamankan,  ingatkan anak istri untuk mengurangi  niat orang jahat.  


Kita berharap jangan sampai  terjadi di keluarga kita, Ingatkan anak-anak kita untuk tidak ikut-ikutan untuk minum minuman keras, lem kambing dan  narkoba.


Kita bersyukur sebagai Prajurit dan PNS ada gaji tiap bulan, tekankan kepada anak kita supaya belajar dengan tekun kedepan persaingan hidup semakin ketat. 


Danrem menambahkan kepada seluruh personel, dalam rangka Penerimaan Calon Bintara PK TA. 2023 supaya menghindari segala bentuk pelanggaran apapun ikuti aturan yang berlaku. Jangan mencoba untuk berbuat pelanggaran sekecil apapun dan dalam bentuk bagaimanapun apabila ada personel terindikasi ketahuan telah bermain-main dengan werving, saya tegaskan sekali lagi, akan terima resikonya dan diberi sanksi sesuai aturan yang berlaku.


Hadir pada acara tersebut diantaranya, Kasrem, para Kasi, Dansatdisjan  dan anggota Makorem 023/KS. (Korem023/KS)

Leave A Reply