Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Diawali dengan Apel pagi Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim melaksanakan Olahraga Jalan santai bersama dengan seluruh Prajurit Korem dan Dinas Jabatan Korem 023/KS dengan menempuh jarak 5 Km, Selasa (04/07/2023).


Danrem sebelum melakukan olahraga mengatakan, Prajurit harus memiliki Kondisi Fisik dan Kesehatan yang Prima. Kesehatan dan kebugaran tubuh harus terpelihara, membina fisik secara rutin berolahraga dengan maksimal sesuai kondisi dan kemampuan masing-masing.


"Sehingga diharapkan stamina selalu terjaga dan selalu siap melaksanakan panggilan tugas yang datang setiap saat, prajurit harus sehat, cegah datangnya penyakit dengan olahraga teratur.  Setiap pagi sebelum melaksanakan dinas lakukan olahraga sesuai hobby masing-masing serta  konsumsi makanan bergizi untuk menjaga imun tubuh," ucap Danrem.




Dengan olahraga bersama, sambung Danrem, juga dapat menjaga kekompakan saling mengenal sesama Prajurit. Kekompakan merupakan salah satu pondasi utama yang harus terus dijaga untuk pelaksanaan tugas kedepan yang semakin kompleks.


"Hari ini kegiatan luar biasa dan harus kita syukuri, karena seluruh anggota selesai berolahraga dapat menikmati  Extra puding yang telah kita siapkan," pungkasnya. (Penrem023/KS)

Leave A Reply