Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 




Medan, IK - Forum Batak Intelektual (FBI) Se-Indonesia menggelar silaturahmi akbar dalam rangka Anniversary memperingati ke-3 tahunnya berdiri, serta sekaligus launching Peresmian Kantor Hukum ‘Leo Naga’ dan Pelantikan LBH FBI Medan berlokasi di Kantor DPC dan LBH FBI Kota Medan Jalan Nibung 2, Kel.Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Sabtu (29/7/2023).


FBI mempunyai visi dan misi yakni berani tampil beda di tengah-tengah masyarakat yang majemuk serta bermanfaat bagi anggota, tetap selalu menjalin dan mempererat rasa kekeluargaan yang harmonis antara sesama anggota keluarga besar Forum Batak Intelektual seluruh Indonesia.

Turut hadir dalam acara HUT FBI kali ini adalah Ketua Dewan Penasehat Pusat Letjend TNI Maruli Simanjuntak yang diwakili oleh Kolonel Infanteri Mangasa Situmorang, Kombes Pol. (Purn) DR. Maruli Siahaan SH MH, beserta Ketua Umum DPP FBI Indonesia Saut T. Leonard Situmorang SH MH, Sekretaris Jenderal Dimpos Sitompul SH MH, Bendahara Umum Eric Barus Purba SH, beserta seluruh jajaran Pengurus DPD dan DPC Se-Indonesia.

Acara ini pun tampak semakin meriah saat aktris penyanyi trio ‘Nadia Sister’ dan ‘Sabas Trio’ serta Fortuna Band dalam melantunkan lagu-lagu etnis Gondang batak modern walau cuaca yang panas terik, tetap kuat membuat suasana terasa hangat disaat acara tersebut berlangsung.

“Semoga silaturahmi ini dapat terus terjalin dan selalu kompak, tambah sukses, tambah jaya dan selalu bisa berkolaborasi dengan berbagai pihak stekholder Pemerintahan dalam membangun jiwa persatuan kebangsaan yang kuat”, ungkap Ketum FBI Saut Leo Situmorang.

Saat awak media yang bertugas meliputi langsung acara HUT FBI terdapat hal yang unik, dimana diketahui bahwa terdapat anggotanya yang merupakan dari etnis Tionghoa dan etnis India, dengan turut sertanya menjadi keanggotaan di FBI maka sudah tentu bahwa FBI sangat menjunjung tinggi Kebhinekaan dan Persatuan antar lintas etnis/suku.

“Saya berpesan kepada Ketua Umum secara langsung agar Jadikanlah anggota FBI itu Sejahtera, Sejahtera itu bukan hanya berupa uang, namun bantulah anggota dalam urusannya jika menemukan kesulitan dan pastinya anggota tersebut tidak mungkin menghancurkan Ormas FBI ini”, kata Mangasa Situmorang. (Rina)

Leave A Reply