Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sidikalang, IK - Kodim 0206/Dairi merupakan satuan kewilayahan yang dibawah kendali Korem 023/KS. Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim didampingi  Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB Ny. Diah Lukman Hakim melaksanakan Kunjungan Kerja ke Kodim 0206/Dairi,  Senin (10/07/2023).


Turut mendampingi kunjungan Danrem 023/KS, Kasi Intel, Kasiter, Kapenrem, Dantim Intelrem 023/KS beserta Pengurus Persit. Setibanya di Makodim 0206/Dairi Danrem beserta Ketua Persit disambut dengan tarian, "Tatak Menghera-hera"  Tarian Penyambutan Tamu Kehormatan, serta menerima Ulos dari Forkopimda Kabupaten Dairi dan Pakpak Barat. 


Danrem mengucapkan terimakasih kepada Forkopimda Kabupaten Dairi dan Pakpak Barat atas penyambutan yang begitu hangat dan penuh kekeluargaan ini suatu kehormatan bagi saya dapat menginjakkan kaki di Bumi Sulang Silima ini", ucap Danrem.


Selanjutnya Danrem menerima Paparan Satuan dari Dandim 0206/DR, usai menerima Paparan, Danrem memberikan bantuan kepada Anak Stunting dan Pemberian sembako kepada masyarakat, dilanjutkan pengarahan kepada Prajurit, PNS  dan Persit.




Danrem mengatakan, "sebagai Prajurit kewilayahan atau Babinsa kita harus Kreatif, Inovatif untuk membantu masyarakat, manfaatkan potensi wilayah yang ada. Cari dan temukan permasalahan masyarakat dan bantu menyelesaikannya, agar masyarakat benar-benar merasakan keberadaan kita," ujarnya.


Lebih lanjut Alumni Akabri 1996 juga mengajak para Babinsa untuk giat dan semangat lagi untuk membantu masyarakat, sebagai Prajurit kita harus sehat, laksanakan olah raga dengan kemampuan masing-masing.


Kepada Dandim dan Perwira Staf saya mengingatkan untuk mempermudah perijinan anggota terutama yang sakit untuk berobat. Apabila ada permasalahan harus kita selesaikan,  jangan lari dari permasalahan semua pasti ada solusinya, kalau kita mau berbuat sesuatu kita harus berpikir dengan matang, jangan ada lagi anggota yang disersi.


"Kita bisa sehebat ini karena doa orang tua dan keluarga, jangan kecewakan dan khianati keluarga kita, bekerja untuk keluarga bukan yang lain, kita siapkan anak-anak kita untuk menghadapi masa depan yang lebih keras dan hebat, " tutup Danrem. (Penrem023/KS)

Leave A Reply