Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Komandan Korem Kolonel Inf Lukman Hakim menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke 77 di lapangan Simare-mare Kota Sibolga, Sabtu (01/07/2023).


Presiden RI Joko Widodo dalam amanatnya yang dibacakan Kapolres Sibolga AKBP Tariono Raharjo meminta seluruh anggota Kepolisian Republik Indonesia, agar wajib menegakkan hukum dan keadilan, wajib melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.


“Gerak gerik Polri tidak bisa ditutup-tutupi. Hati-hati bisa direkam dan disebarluaskan. Dan setiap saat kepercayaan terhadap Polri akan selalu diuji dan disurvey seberapa tinggi tingkat kepercayaan rakyat,” ujar Presiden.




Danrem 023/KS mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, semoga sinergitas yang terjalin selama ini dapat semakin kuat dan kompak dalam melaksanakan tugas kedepan, demi kemajuan bangsa dan negara yang kita cintai bersama ini.


"Saya berharap pada HUT Bhayangkara ke-77 tahun tahun 2023, TNI dan Polri dapat bersinegritas dalam menjalankan tugas dengan baik khususnya Menghadapi Pemilu 2024, tantangan akan semakin banyak sekali. Dengan berlatar belakang niat yang suci, mudah-mudahan TNi Polri dapat menjalankan dengan baik," harap Danrem.  (Penrem023/KS)

Leave A Reply