Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Disela kesibukan sebagai orang nomor satu jajaran Korem Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim mengajak seluruh Prajurit melaksanakan Olahraga Jalan Santai sejauh 5 km dengan Start dari Denhub Rem 023/KS Jl. Kapten M.Sitorus No.1 Sibolga, Selasa (25/07/2023).


Olahraga bersama ini diikuti seluruh Pejabat Utama Korem 023/KS dan Prajurit serta Dinas Jabatan yang berada diwilayah Korem, disela kegiatan Danrem mengatakan laksanakan olahraga dengan senang dan gembira, tapi juga harus kita sesuaikan dengan kondisi fisik, usia dan kemampuan kita masing-masing.


Sebagai Prajurit kita harus mempunyai fisik yang prima, sehat dan bugar, sesibuk apapun pekerjaan kita sempatkan waktu untuk berolahraga setiap hari, " ucap Danrem.


Danrem juga mengingatkan kepada seluruh Prajurit dan PNS dengan olahraga bersama ini cara kita untuk memupuk jiwa korsa yang positif  diantara prajurit untuk melaksanakan tugas kedepan yang semakin dinamis. 


Semangat membara ditunjukkan oleh seluruh prajurit Petarung Korem 023/KS dalam mengikuti kegiatan jalan santai ini, ditandai dengan derap langkah yang serentak dan diiringi dengan menyanyikan lagu-lagu kebanggaan Korps dalam menempuh route jalan santai.


Setelah seluruh personel tiba di finish dilaksanakan senam pendinginan dan pelemasan dilanjutkan dengan ekstra pudding. (Penrem023/KS))

Leave A Reply