Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

  



Lubuk Pakam, IK - Sebanyak lima orang Prajurit Yonif Mekanis 121/Macan Kumbang (Yonmek 121/MK) berhasil meraih juara pada Kejuaraan Kabupaten Federasi Olah Raga Karate-Do Indonesia (Kejurkab FORKI) Deliserdang Tahun 2023 yang digelar selama dua hari, Selasa hingga Rabu (11-12/7/2023) di GOR Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang.


Demikian disampaikan Danyon Mekanis 121/MK, Mayor Inf Medwin Sangkakala, SSos, MHan, dalam keterangan tertulisnya kepada Penerangan Kodam I/Bukit Barisan, Kamis (13/7/2023). 


"Prestasi kelima Prajurit Yonif Mekanis 121/Macam Kumbang itu jelas sangat membanggakan, tidak saja bagi satuan, tetapi juga bagi Kodam I/Bukit Barisan dan TNI AD," ucap Danyon. 


Kelima Prajurit Macan Kumbang itu masing-masing;

1. Pratu Eka Swarezeky Sinaga 

(Juara 1 Kumite Kelas -67 Kg Senior Putra).


2. Prada Rizal Satya Wijayanto 

(Juara 2 Kumite Kelas -84 Kg Senior Putra).


3. Prada Parlindungan Hutapea 

(Juara 2 Kumite Kelas -60 Kg Senior Putra)


4. Prada Deby Frismanika 

(Juara 2 Kumite Kelas +84 Kg Senior Putra), dan


5. Pratu Rusdi

(Juara 2 Kumite Kelas -75 Kg Senior Putra).


Kejuaraan yang dibuka dan ditutup oleh Wakil Bupati Deliserdang, HM Ali Yusuf Siregar itu, diikuti tak kurang dari 400 karateka dari 12 perguruan yang tersebar di wilayah Kabupaten Deliserdang.


"Mudah-mudahan kejuaraan ini tidak sekadar untuk menyeleksi atlet yang akan mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Sumatera Utara pada 20 Juli tahun 2023 mendatang, namun lebih dari itu bisa menjadi momentum untuk mencetak atlet andal dan profesional yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Deliserdang tidak hanya di tingkat daerah tapi juga nasional," ungkap HM Ali Yusuf Siregar.


Tampak hadir di acara, antara lain Ketua FORKI Deliserdang, Nurlisnawati, SSi, MSi, Ketua KONI Deliserdang, Khairullah Siregar, SPdI, Ketua Panitia, Hotma Darwis Pasaribu, SH, serta para pengurus Perguruan Karate Kabupaten Deliserdang. (Red/ Pendam I/BB)

Leave A Reply