Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 





Sidikalang, IK – Letkol Arh  Ridwan B Sulistiawan ,S..I.P. Komandan Kodim 0206/Dairi secara resmi melepas Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono. S.H pada hari Kamis 20 Januari 2022 yang sudah menjabat sebagai Dandim 0206/Dairi selama kurang lebih 529 hari ini akan bertugas sebagai jabatan baru Pabandya-3/Jianstra Spaban I/Jakrenstra Srenaad. 


Sementara Letkol Arh Ridwan yang lulusan Akademi Militer (Akmil) 2002 ini sebelumnya berdinas sebagai Kasipers Denmabesad sebagai Jabata baru Komandan Kodim 0206/Dairi. 

Padahari pertama kerja Komandan Kodim Letkol Arh Ridwan B Sulistiawan ,S..I.P.  menerima laporan dari Dan jaga dan menerima laporan Hormat jajar serta disambut personel Kodim 0206/Dairi serta tepukan tangan dari anggota Kodim dengan menyanyikan lagu selamat datang sampai Dandim baru masuk ke kantor yang baru.

Dandim 0206/Dairi padahari pertama memberikan Jam Komandan di Lapangan Apel Kodim 0206/Dairi. Komandan  menyampaikan perkenalan secara lengkap dari jabatan dan keluarganya “Saya mendapat amanah ini, merupakan tantangan buat saya apalagi pendahulunya sudah merintis kinerja yang sangat luar biasa dan ini tantangan ke depan.

Oleh karena itu Saya tidak bisa ,melaksanakan sendiri untuk melanjutkan estafet ini ke depan, mohon bantuan rekan rekan perwira serta anggota sekalian beserta ibu ibu persit di jajaran Kodim 0206/Dairi, karena kalau Saya bekerja sendiri tidak ada apa apanya.

Satuan ini akan hebat ketika semua merasa berperan bukan hanya Komandan Kodim, Komandan Koramil tapi semua yang ada di satuan ini, memiliki peran yang sangat penting untuk keberhasilan tugas di satuan ini.

Saya mengucapkan terima kasih, Saya tidak melihat tapi saya tahu bahwa rekan rekan telah bekerja dengan maksimal baik di staf, koramil, babinsa. “Saya bangga bahwa berita informasi yang saya dapat dari pemimpin pejabat di daerah ini menyampaikan bahwa kinerja mereka di lapangan cukup baik dan diterima oleh masyarakat," pungkasnya. (Penrem023/KS)
Leave A Reply