Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Tigalingga, IK - Babinsa Koramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi, Serka JP Berutu bersama Kepala, Desa Lau Sireme, Apemdes, Organisasi Kepemudaan (OKP) dan perwakilan beberapa dari masyarakat Desa Lau Sireme Kec. Tigalingga melaksanakan kegiatan gotong royong pembersihan sampah dan potong rumput yang ada di sepanjang jalan  Desa Lau Sireme, tepatnya di Dusun Kampung Karo pada hari Jumat (21/1/2022). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung Program kerja 100 hari Kepala Desa Lau Sireme Kec. Tigalingga, yang baru Bpk. Dalam P Berutu di awal tahun 2022 ini. 


Kegiatan gotong royong ini sekaligus bertujuan untuk menjalin silahturahmi antara Babinsa dengan Pemerintah Desa terutama kepada Masyarakat, serta Pemuda Pemuda di Desa binaan dalam mendukung tugas pemerintahan yaitu ikut serta dalam menciptakan kebersihan serta memelihara keamanan ketertiban masyarakat di wilayah binaan.

Serka JP. Berutu dalam sela-sela kegiatan gotong royong mengajak Kades, yang baru beserta seluruh Apemdes,  pemuda-pemuda serta warga yang hadir untuk selalu melestarikan kegiatan gotong royong ini karena merupakan perwujutan dari pengamalan Nilai nilai Pancasila, juga Babinsa mengajak warga untuk dapat menjadi contoh dan pelopor di tengah - tengah masyarakat dalam hal menjaga kebersihan lingkungan. 

Serka JP. Berutu  juga menyampaikan kepada warga yang ada disepanjang jalan lokasi gotong royong agar tidak membuang sampah rumah tangganya di pinggiran jalan raya atau keparit, dan menghimbau agar warga menyiapkan sarana tempat sampahnya agar mudah dalam pengangkutannya oleh petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Dairi.

Kades Lau Sireme Dalam P Berutu mengucapkan,  terimakasih kepada TNI melalui Babinsa Koramil 04/Tigalingga atas kerjasama yang selama ini sdh terjalin erat baik itu dalam pembangunan Desa Lau sireme serta mengharafkan sinergitas TNI dan Pemerintahan Desa tetap terjalin kedepannya. (Penrem023)
Leave A Reply