Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Pandan, IK - Danrem 023/KS, Kolonel Inf Febriel B.Sikumbang, S.H., M.M  bersama Kapolda Sumut Irjen. Pol. Panca Putra meninjau pelaksanaan vaksinasi merdeka bagi anak usia 6-11 tahun di Sekolah Madrasah Iptidaiyah Negeri-7 (MIN) Sibuluan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Selasa (25/01/2022).


Danrem 023/KS saat mendampingi Kapoldasu pada pelaksanaan peninjauan Vaksinasi anak mengatakan, Program nasional Vaksinasi sekarang sudah sampai pada tahap vaksinasi bagi anak-anak umur 6 sampai 11 tahun, seperti yang digelar hari ini bagi siswa dan siswi Sekolah MIN-7 Sibuluan.

Lebih lanjut orang nomor satu di Wilayah Korem 023/KS menerangkan, pemberian vaksin ini bertujuan untuk mewujudkan Herd Immunity (kekebalan komunal/kelompok) di lingkungan sekolah agar siswa dan siswi yang melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) aman dari paparan Covid-19.

Dorongan target itu ditekankan sebab anak usia 6 – 11 tahun rentan mendapat serangan Covid-19, jika tidak dijaga kesehatannya, karena sekarang sekolah sudah mulai pembelajaran tatap muka (PTM).


Dengan demikian, mari kita dorong dan menghimbau kepada masyarakat yang memiliki anak 6-11 tahun, agar membawa anaknya untuk vaksin. 

“Ayo kita sukseskan vaksinasi anak di seluruh wilayah Korem 023/KS tidak hanya Tapanuli Tengah, tapi di semua wilayah Kabupaten yang ada di Sumatera Utara.
Mudah-mudahan target vaksinasi 1.616.923 anak di sumut dapat tercapai,” ucap Danrem.

Turut hadir dalam peninjauan antara lain Dansat Brimob Poldasu, Bupati Tapteng, Dandim 0211/TT, Kapolres Tapteng. (Penrem023/KS)
Leave A Reply